by

Bupati Bursel Resmi Dilantik Sebagai Waketum ASPEKSINDO

JAKARTA – Kepengurusan Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (ASPEKSINDO) Periode 2021-2025 resmi dilantik pada Kamis (24/02/2022).

Bupati Buru Selatan diamanahkan sebagai Wakil Ketua Umum ASPEKSINDO Periode 2021-2025.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Buru Selatan menyampaikan ucapan terima kasih serta dukungan atas amanah yang diberikan kepadanya.

“Saya secara pribadi meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat terkhususnya masyarakat Buru Selatan, semoga dengan amanah ini dapat berdampak pada kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Buru Selatan”, Kata Safitri Malik Soulisa

Selain itu juga, Bupati Safitri juga berharap dengan menjadi bagian dari kepengurusan ASPEKSINDO dapat memperkenalkan potensi Perikanan Buru Selatan baik secara nasional maupun internasional.

“Tentu Buru Selatan memiliki banyak sekali potensi yang bisa kita promosi secara nasional maupun internasional terutama potensi perikanan dan pariwisata. Menjadi bagian dari kepengurusan di ASPEKSINDO kali ini sudah tentu ini merupakan salah satu langkah untuk mempromosikan Kabupaten Buri Selatan”. Terang Bupati Safiitri Malik

Untuk diketahui, kepengurusan ASPEKSINDO periode 2021-2025 dipimpin oleh Ketua Umum Andi Harun (Walikota Samarinda), Sekretaris Sahani Saleh (Bupati Belitung), Bendahara Umum Freddy Thie (Bupati Kaimana) dan Wakil Ketua Umum Safitri Malik Soulisa (Bupati Buru Selatan). (LM-03)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *