by

Babinsa – Warga Walbele Lakukan Kerja Bhakti

Lensa Maluku,- Babinsa Walbele Koramil 1506-03/Airbuaya, Serda Samaun Makasar bersama Masyarakat Desa Walbele, Kecamatan Kepala Madan, Kabupaten Buru Selatan, melaksanakan Kerja Bakti mengambil pasir dan batu kerikil untuk pembangunan Masjid Nurul Iman, Minggu (29/08/2021).

“Sudah menjadi bentuk kepedulian dari Babinsa terhadap Desa binaannya untuk bergotong royong bersama Masyarakat. Selaku Babinsa memang memiliki tugas untuk manunggal, berbaur dan menyatu dengan masyarakat untuk berbuat sesuatu bersama warga, termasuk kegiatan pembangunan Masjid Nur Iman,” ungkap Babinsa Walbele Serda Samaun Makasar.

Sementara Kepala Desa Walbele, Kadarus Telesy, mengatakan, kebersamaan dengan anggota Koramil 1506-03/Airbuaya dengan masyarakat sudah sering dilakukan untuk membantu Masyarakat meningkatkan kehidupan beragama yang rukun, damai, dan harmonis.

”Selama ini, gotong royong warga dan anggota TNI sudah terjalin dengan baik. Pembangunan rumah ibadah menjadi sarana untuk membantu pertumbuhan keimanan dan ketaqwaan masyarakat. Kami ucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah berkenan membantu dalam kegiatan ini,”ujar Kepala Desa.(LM-04)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *