by

Bupati Bursel Buka Turnamen Kepala Madan Cup 2020

-Berita, Daerah-805 views

Lensa Maluku,– Bupati Buru Selatan (Bursel), Tagop Sudarsono Soulissa menghadiri Undangan pembukaan turnamen Kepala Madan Cup 2020 yang difokuskan di lapangan sepak bola Gere Putra, Desa Biloro pada Selasa sore, (3/3/2020).

Pantauan media ini, Bupati Bursel bersama Istri Safitri Malik Soulisa didampingi Ketua DPRD Bursel, Muhajir Bahta, Anggota DPRD Bursel, Pimpinan OPD, Camat Kepala Madan bersama undangan lainnya saat tiba di lapangan bola, langsung disambut Masyarakat setempat dengan suguhan Tarian Adat Cakalele sebagai bentuk penghormatan terhadap Tamu daerah.

Tagop Soulisa, saat membuka Kegiatan Turnamen tersebut mengharapkan agar para kontestan tetap menjaga sportivitas dalam bertanding.

“Semoga turnamen ini bisa meningkatkan prestasi sepakbola dan Volly di Bursel, sekaligus meningkatkan persatuan dan kesatuan diantara sesama warga Kepala Madan.” Ujar Soulisa.

Sebagai simbol pembukaan turnamen, Bupati Bursel didampingi rombongan melakukan kick off atau yang biasa disebut tendangan pertama dari tengah lapangan dalam sebuah pertandingan sepakbola. Di lapangan hijau Bupati terlihat dengan lincah menendang si kulit bundar.

Diketahui, turnamen Kepala Madan Cup diikuti sekitar 15 klub sepak bola lokal dan Pertandingan Voli diikuti sekitar 15 tim putra-putri dari desa-desa se-kecamatan Kepala Madan. Pertandingan akan berlangsung sampai 27 Maret mendatang.

Sebagaimana laporan Panitia, Juara I turnamen ini, akan memperoleh hadiah piala bergilir dan uang tunai sebesar 10 juta rupiah  untuk sepak bola dan  volly putra-putri. Selanjutnya juara II mendapat piala tetap dan uang tunai 7,5 juta rupiah, juara III mendapat piala tetap dan uang tunai 5 juta rupiah, sementara juara harapan mendapat uang tunai 3 juta rupiah.

Khusus untuk top score pertandingan sepak bola dan pemain terbaik Volly Ball, memperoleh satu buah Smartphone Vivo (LM-01)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *