by

Calon Bupati, Safitri Malik Soulisa Lebih Menonjol Dari Dua Calon Bupati Lainnya

Lensa Maluku,- Debat publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Buru Selatan yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Namrole malam ini (28/11/2020) menghadirkan tiga pasangan calon sekaligus.

Debat kali ini lebih kontekstual karena masing-masing paslon diberikan kesempatan untuk melakukan pendalaman visi-misi dan program kerja untuk lima tahun kedepan.

Ketiga pasangan calon diberikan waktu yang sama untuk mempresentasikan maupun menjawab setiap pertanyaan yang diajukan oleh paslon yang lain. Tapi diantara tiga calon bupati yang hadir, Ibu Safitri Malik Soulisa yang terlihat menonjol dipanggung debat.

“Ibu Safitri Malik Soulisa terlihat lebih memahami konsep dan konteks perdebatan dibandingkan dua calon bupati yang lainnya. Safitri juga terlihat sangat rileks seakan tidak ada tekanan sedikitpun bila dibandingkan calon bupati nomor urut satu maupun nomor dua” demikian yang disampaikan oleh juru bicara tim pemenangan pasangan SMS-GES, Abubakar Solissa.

Bisa dibilang debat publik malam ini seperti panggungnya Ibu Safitri. Sebagai calon bupati, dia mampu tampil energik dan berhasil mencuri perhatian publik. (LM-02)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *