by

DPD PAN Bursel Salurkan 120 Paket Sembako Kepada Para Janda, Anak Yatim Dan Lansia

Lensa Maluku, – Di tengah pandemi COVID-19, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Propinsi Maluku, menyalurkan 120 paket sembako kepada para janda, Anak yatim dan Lansia, di beberapa Desa yang ada di pusat Kota Namrole Bursel, Kamis 14/5.

Pembagian paket sembako ini disalurkan langsung oleh Ketua DPD PAN Bursel, Fadly Soulisa, Sudirman Buton Sekretaris dan pengurusnya.

Fadly Soulisa mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk keprihatinan kepada warga kurang mampu akibat dampak pandemi COVID-19.

“Bantuan sembako ini demi meringankan beban mereka. Kami utamakan kepada warga yang betul-betul berhak menerimanya sesuai data yang dipegang oleh tim kami,” tuturnya.

Dia mengakui, bantuan sembako yang mereka salurkan di berapa Desa, yakni Desa Labuang, Desa Waenono, Desa Elfule, Desa Fatmite dan Desa Lektama tidak menjangkau semua warga yang saya sebutkan diatas, karena jumlahnya terbatas.

‚ÄúSemoga bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban mereka di tengah pandemi COVID-19,” tambahnya.

Sebagai penutup wawancara ini, Ketua PAN mengimbau kepada warga untuk tetap mengikuti instruksi pemerintah untuk tidak keluar rumah, wajib menggunakan masker bila keluar rumah, serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan selalu menjaga jarak. (LM -02)

 

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *