by

Perangi Narkoba, BNNK Bursel Gandeng Relawan Melaksanakan Diseminasi Kelilingi P4GN Dikota Namrole

Lensa Maluku, – Sebagai upaya perang terhadap narkoba, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) bersama Relawan Anti Narkoba melaksanakan diseminasi keliling terkait Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada Masyarakat di Pusat Kota Namrole, Bursel, pada Rabu (15/4/2020).

Aksi ini direspon positif dan diapresiasi oleh sejumlah Masyarakat di Bursel.

Kepada media ini Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat (P2M) dan Penjegahan BNN Bursel Martin L Refialy menyampaikan bahwa kegiatan diseminasi kililing tersebut bertujuan untuk menghimbau Masyarakat agar tanggap terhadap bahaya peredaran narkoba.

Dia mengungkapkan BNN Bursel dan relawan pada hari ini berkendara mobil keliling sambil menyapa warga dan mengampanyekan bahaya narkoba sesuai himbauan BNN RI, dengan tetap memperhatikan SOP kesehatan yang berlaku.

Selain itu, “BNN juga menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus Corona dengan cara melakukan pola hidup sehat, selalu mencuci tangan baik setelah keluar rumah, maupun melakukan aktivitas di dalam rumah,” ungkapnya.

Refialy menambahkan bahwa BNN Bursel secara berkala akan terus melaksanakan diseminasi kililing terkait informasi bahaya narkoba kepada Masyarakat. Sehingga informasi P4GN dapat diterima di kalangan masyarakat yang ada di Bursel.

“Dari sekian banyak opsi, program Diseminasi Kelilingi Informasi P4GN adalah salah satu program yang diandalkan untuk sosialisasi bahaya narkoba di Masyarakat, “tutupnya.(LM-02)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *