by

SK Bupati dan Wakil Bupati Bursel Terpilih Telah Ditandatangani Mendagri

Lensa Maluku, – SK Bupati dan Wakil Bupati Buru Selatan telah Ditandatangani oleh Mentri Dalam Negri, hal ini disampaikan oleh Tagop Sudarsono Soulisa Bupati Buru Selatan dalam sambutannya pada saat menghadiri pelantikan pengurus KKSS dan IWSS kabupaten Buru Selatan yang berlangsung di kantor Bupati setempat, Sabtu (12/6/2021).

“Sebagaimana informasi yang diterima bahwa SK pelantikan telah ditandatangani, tinggal pelaksanaannya saja. Nanti pada tanggal 17 Juni 2021, petikannya suda di serahkan,” sebut Tagop.

Kata Tagop, dirinya sedang berkoordinasi dengan Gubernur Maluku Murad Ismail untuk pelaksanaan pelantikan apakah di pagi hari ataukah di siang hari pada tanggal 22 Juni 2021.

“Pada kesempatan ini, ketua BPD KKSS dan Ketua IWSS juga hadir sebagai undangan dan nanti undangan secara fisik akan disampaikan,” kata Bupati.

Kata Bupati dua periode ini, saat ini dirinya sekarang sebagai seorang Bupati, Dan nantinya dirinya hanya sebagai suami dari Bupati terpilih.

Diketahui bahwa, bupati yang akan dilantik pada tanggal 22 Juni 2021 yakni Safitri Malik Soulisa yang adalah istrinya sendiri, sebut Tagop.

Tagop merupakan kader dari partai PDI Perjuangan dan istrinya Safitri Malik Soulisa juga kader PDI Perjuangan.

Safitri Malik Soulisa akan dilantik sebagai Bupati berpasangan dengan Gerson Eliezer Selsily yang dilantik sebagai Wakil Bupati.

Safitri Malik Soulisa dan Gerson Eliezer Selsily dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Buru Selatan untuk periode 2021-2026 (LM-03)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *