by

Bupati Bursel Sampaikan Permohonan Maaf Saat Menjadi Khatib Idul Adha

Lensa Maluku, – Bupati Buru Selatan (Bursel), Tagop Sudarsono Solisa menyampaikan permohon maaf setelah hampir 10 Tahun memimpin Kabupaten Bursel.

Pesan itu disampaikan Tagop S Soulisa, saat menjadi khatib pada pelaksanaan shalat Idul Adha 1441 H, di Masjid Ar – Rahman Desa Fatmite, Kecamatan Namrole, Bursel Jumat,(31/7/2020).

Diatas mimbar Masjid dengan raut wajah teduh, setelah menyampaikan pesan moral makna pengorbanan atas keteladanan Nabi Ibrahim dan anaknya Nabi Ismail.

Tagop meminta maaf kepada seluruh Masyarakat di Bursel, karena belum sempurna dalam melaksanakan pembangunan di daerah berjulukan Lolik Lalen Fedak Fena ini.

“Saya hampir 10 tahun menjabat sebagai Bupati, tentu masih ada hal yang belum sempurna dan belum saya selesaikan. Untuk itu saya mohon maaf kepada masyarakat apabila kepemimpinan saya belum sesuai harapan,” kata Tagop.

Meski begitu, ia mengaku telah berusaha melakukan yang terbaik untuk melaksanakan berbagai pembangunan walaupun dengan anggaran dan kebijakan yang terbatas oleh kewenangannya.

Tampak berurai air mata, Bupati memberikan amanat kepada siapapun yang kelak menggantikan dirinya sebagai Bupati Juni Tahun 2021 mendatang, agar dapat membangun Bursel yang lebih baik lagi kedepan, dengan program yang pro rakyat.

Turut bersama Bupati, Safitri Malik Solisa (Istri Bupati) Sekda Bursel, Iskandar Walla, Kadis Kesehatan, Ibrahim Banda dan Kepala Kesra Bursel, Mansur Mony,Kepala BPPD, Awat Mahulaw dan Kasatpol PP,Asnawi Gay bersama Jamaah lainnya. (LM-02)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *