by

DPC Demokrat Bursel Gelar Doa Syukuran, Putusan Kemenkumham Menolak KLB Moeldoko

Lensa Maluku,- Setelah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) secara resmi menolak Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) dengan Ketua Umum-nya Moeldoko.

Ketua DPC Partai Demokrat Buru Bursel, Gerson E Selsily dan Pengurus menggelar doa syukuran atas putusan Kemenkumham tersebut.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC Demokrat Bursel Gerson selsily yang juga Wakil Bupati terpilih mengaku lega atas putusan Menkumham. Dengan demikian Ketua Umum Partai Demokrat yang sah adalah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Selsily selaku Ketua DPC partai berlambang mercy ini mengapresiasi keadilan yang diberikan oleh pemerintah terhadap partai Demokrat.

“Penolakan hasil KLB Partai Demokrat telah disampaikan langsung oleh Menkumham Yasonna Laoly dalam konferensi pers daring yang didampingi Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD pada Rabu (31/3),”Jelas selsily.

Selaku Ketua DPC saya bersyukur karena pengurus Partai Demokrat di Bursel tidak terlibat dalam KLB Deli Serdang pada 5 Maret kemarin.

Selsily juga berterima kasih kepada teman – teman pengurus saat dinamika partai Demokrat, tidak ada gejolak di internal partai di Bursel, semua masih solid seperti biasa.

“Saat ini Partai Demokrat di daerah terus berbenah dan konsisten mengawal dan memperjuangkan kepentingan rakyat,” tandasya.

Selanjutnya pembacaan doa syukuran dipimpim oleh ustad Rajab Polpoke, dan Ibu Pdt Nita Maerima berlangsung di Sekretariat Demokrat, Rabu 31/3 Pukul 21.00 WIT.

Turut hadir dalam doa syukuran, Ketua Bapilu PDIP, Yohan Lesnussa, Ketua DPD Partai Beringin Karya (Berkarya), Taufik Tuanaya Anggota DPRD Fraksi Demokrat, Ismail Loilatu, bendahara Partai Demokrat, Ruben Tasane dan Pengurus lainnya.(LM-02)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *