by

Bangun Sinergitas, PC NU, Fatayat, GP Ansor Dan Banser Gelar Buka Puasa Bersama

Lensa Maluku,- Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Buru Selatan (PCNU Bursel) melakukan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Pengurus Fatayat, GP. Ansor dan Banser Daerah setempat.

Acara ini digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi PCNU, Fatayat, GP Ansor dan Banser, berlangsung di Kafe Diva jalan baru Namrole pada Jumat 30/4/2021.

Hadir pada acara tersebut, Wakil Ketua 1 PC NU Bursel, Sadly Sahadi, Ketua GP Ansor Bursel, Rinto Wally, Ketua Banser, Kisman Pune dan Ketua Fatayat, Gamar Iksan.

Pada kesempatan itu Wakil Ketua 1 PC NU Bursel, Sadly Sahadi menyampaikan bahwa meski di tengah pandemi, silaturahmi harus tetap terjalin, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Iya menyampaikan, Bukber kali ini digelar dalam rangka membangun sinergitas dan mempererat tali silaturahmi antar pengurus PCNU, Fatayat, Ansor dan Banser di Bulan suci Ramadan 1442 H.

” Semoga silaturahmi ini dapat memperkuat sinergitas dan komitmen kita untuk menjawab program – program ke umatan di daerah Bursel,” jelas Sahady.

Dalam silaturahmi dan bukber itu, PCNU, Fatayat, Ansor dan Banser dalam waktu dekat juga akan membagikan sembago kepada fakir Miskin di Bursel. (LM-03)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *