by

Selamat Ulang Tahun ke-44, Bupati Perempuan Pertama Di Maluku

Lensa Maluku,- Bupati Buru Selatan, Hj Safitri Malik Soulisa genap berusia 44 Tahun pada hari ini,Rabu (15/9/2021). Bupati lahir di Ternate, Maluku Utara pada 15 September 1977.

Dihari bahagia itu, sejumlah Pimpinan OPD, Politikus, DPRD dan Masyarakat Bursel/Maluku mengucapkan selamat kepada Bunda Safitri.

“Selamat ulang tahun ke-44 Bupati Buru Selatan,semoga Ibu senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan serta keselamatan dalam memimpin Daerah Bursel, Maluku “tulis sejumlah orang diakun media sosial.

Hj Safitri Malik Soulisa merupakan Bupati Defenitif Ke-2 yang mulai menjabat sejak Juni 2021. Safitri menggantikan suaminya Tagop Sudarsono Soulisa yang merupakan Bupati defenitif pertama, 2 periode sejak menjabat pada 2011 sampai 2016 dan 2016 hingga mengakhiri tugas pada Juni 2021.

Saat ini, Bupati Perempuan Pertama di Maluku sedang menjalankan program seratus hari kerjanya saat menjabat sebagai Kepala Daerah.

Safitri dikenal pribadi yang ramah, terbuka dan rendah hati, namun tegas mengambil keputusan untuk kemaslahatan Masyarakat di Bursel, karena pengalamannya 10 Tahun mendampingi suaminya sebagai Bupati dan Ketua TP PKK.

Semoga diusia ini Allah SWT senantiasa melimpahkan kesehatan dan segala kebaikan dalam memimpin daerah Bursel ditengah masa pandemi Covid-19 ini. (***)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *