by

Hentikan Konflik Internal, Rakyat Menanti Kerja Nyata, Ini Pesannya

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Maluku, Irjen Pol (Purn) H.Murad Ismail menyerukan agar seluruh kader partai menghentikan konflik internal.

“Sudah saatnya kita hentikanK konflik internal,” tegas Murad saat memimpin Upcara Harlah 49 Tahun PDI-Perjuangan yang berlangsung di Lapmer, Ambon, Senin (10/1).

Murad menekankan agar seluruh kader bisa menghidari debat wacana yang tidak menghasilkan kebijakan apa-apa. Rakyat, kata Murad, saat ini sedang menunggu kebijakan strategis partai.

“Kita harus menghindari debat wacana yang tidak berimplikasi kepada kebijakan strategis partai. Karena Rakyat sedang menanti kerja nyata,” tekan Murad.

Murad juga menyampaikan pesan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri agar seluruh kader dan petugas partai dapat menggerakkan semangat gotong-royong dalam skala besar, bersatu bersama rakyat lawan Covid-19, berbagai bersama warga yang terdampak, jaga lingkungan. Tanam mangrove. Pohon adalah simbol kehidupan.

“Pesan ibu Ketum Hj. Megawati Soekarnoputri agar seluruh kader dan petugas partai untuk menggerakkan semangat gotong-royong dalam skala besar. Bersatu bersama rakyat melayani pandemi Covid-19,” kutip Murad.

Upacara yang dihadiri ratusan kader partai berjuluk wong cilik ini, Murad mengingatkan agar soliditas harus diperkuat, bekerja sesuai konstitusi partai.

“Seluruh pergerakan dan kerja kader partai harus berpedoman pada Konsititusi Partai, Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tanggar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,” (***)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *