by

DPW Partai Beringin Karya (Berkarya) Provinsi Maluku menggelar Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) I. Kegiatan ini berlangsung di hotel grand tawiri Aiport pada Senin, 11 April 2022.

Rapimwil I Partai Berkarya Maluku ini digelar dalam rangka sosialisasi sekaligus sebagai ajang koordinasi dan konsolidasi partai dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2024, diikuti oleh semua DPD Partai Berkarya Se-Maluku di 11 Kabupaten/Kota.

Saat ini DPW Partai Berkarya Maluku menargetkan lolos verifikasi faktual dan bisa menempatkan kader terbaiknya duduk di Parlemen dan kursi kepala daerah pada 2024.

Partai Berkarya juga sedang mempersiapkan tahapan verifikasi yang akan dimulai pada Agustus 2022. Dimana salah satu syarat peserta Pemilu adalah verifikasi administrasi dan verifikasi faktual.

Ketua DPW Partai Berkarya mengatakan, setelah Rapimwil kali ini, selanjutnya akan ada Rapimda untuk Kab/Kota, yang akan melibatkan pimpinan Partai Berkarya ditingkat Kecamatan hingga Desa, dengan tujuan agar Partai Berkarya lolos pada pesta demokrasi Pemilu 2024 dengan penuh kesiapan.

Rapimwil ini digelar untuk mempersiapkan kader terbaik, persiapan verifikasi admistrasi dan faktual agar Partai Berkarya bisa lolos sebagai peserta Pemilu 2024 serta bisa mengikuti dengan lancar dan sukses Pemilu 2024

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *