by

Acara Makan Bersama  Kontingen 11 Kab Kota

Lensa Maluku,-Acara Makan Bersama yang diselenggarakan Oleh Penitia MTQ ke XXIX Tingkat Provinsi Maluku di Kabupaten Kepulauan Tenimbar.Pada Kamis,24/03/2022.Acara Tersebut Berlangsung di Area Pantai Pariwisata Weluan.Pada Pukul 13.09.Wit

Acara tersebut berlangsung di Area Pantai Wisata Weluan dan juga dihadiri oleh Para Kontingen dari 11 Kab Kota yang hadir dalam menyukseskan Ajang Lomba MTQ ke XXIX Tingkat Provinsi Maluku di Kabupaten Kepulauan Tenimbar.

Dalam Acara Makan Bersama yang Berlangsung di Area Wisata Pantai Weluan, Para Kontingen Dari 11 Kab Kota Telah disambut Meriah dengan Tari tarian Adat Tradisional Kab Kepulauan Tenimbar.di Area Wisata Tersebut.

Dan Juga Panitia MTQ ke XXIX Kab Kepulauan Tenimbar telah Menyiapkan Beberapa Mata Lomba untuk para kontingen dari 11 Kab Kota yang hadir dalam acara Makan Bersama.mata Lomba tersebut yang sudah di sediakan oleh Panitia MTQ ke XXIX Kab Kepulauan Tenimbar diantaranya, Lomba tarik Tambang, Lomba Makan Ikan Bakar, dan Lomba Lari Karung. Yang akan Berlangsung pada pukul 13.09 WIT. Di Pantai Wisata Tersebut.

Lanjutnya dalam Acar Makan Bersama di Pantai Wisata Weluan, Bupati Kab Kepulauan Tenimbar. Petrus Fatlolon telah Memberikan Penghargaan Kepada Para Ketua Kontingen dari 11 Kab Kota.yang ada di Provinsi Maluku.

piagam tersebut ditandatangani Langsung Oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Tenimbar, Petrus Fatlolon.Sebagai Rasa tanda Terima Kasih dan Penghargaan yang setinggi tingginya Bagi Para Ketua Kontingen dan Para Kontingen dari 11 Kab Kota. Yang sudah mendukung dan menyukseskan Ajang Lomba MTQ ke XXIX Tingkat Provinsi Maluku di Kabupaten Kepulauan Tenimbar.

Dan selanjutnya Lomba tersebut akan berlangsung di Area Pantai wisata Weluan, Kab Kepulauan Tenimbar. Dan dari 3 Mata Lomba tersebut diantaranya Lomba tarik Tambang Lomba Makan Ikan Bakar dan Lomba Lari Karung.
Kab Bursel, mendapatkan Juarah Dua Lomba Lari Karung.dan juara Harapan dalam Lomba Tarik Tambang.(LM-04)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *