by

Babinsa Sertu Agus Salim Bersama Masyarakat Lakukan Pengecoran Tangga Mesjid Jamii Baitul Rahman

Lensa Maluku,- Babinsa Sertu Agus Salim Koramil 1506-03/Airbuaya, Desa Airbuaya Kecamatan Airbuaya, Kabupaten Buru bersama masyarakat Desa melaksanakan kegiatan Karya Bakti pengecoran tangga naik ke lantai dua dan pengecoran lantai dua Mesjid Jamii Baitul Ikhsan, Minggu (02/05/2021).

Walau dalam suasana tetap menjalankan ibadah puasa, Sertu Agus Salim Bersama masyarakat Desa Airbuaya yang melakukan Karya Bhakti tetap bersemangat melaksanakan kegiatan pengecoran hingga sekesai pada siang hari.

Pasiter Kodim 1506/ Namlea Kapten Inf Muhammad Haris Tumenggung menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Aparat Komando Kewilayahan Khususnya Babinsa terhadap masyarakat yaitu Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Sudah menjadi tugas Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warganya, salah satunya melalui Karya Bhakti dan gotong-royong bersama masyarakat dalam pembangunan Masjid Jamii Baithul Ikhsan di Desa Airbuaya Kecamatan Airbuaya Kabupaten Buru,”tutur Kapten Haris.

Sementara itu, Dandim 1506/Namlea letkol Arh Agus Guwandi, S.A.P., M.Tr. (Han) menambahkan, Karya Bhakti yang dilaksanakan merupakan niat yang ikhlas dan tulus dari Sertu Agus Salim sebagai aparat Komando kewilayahan yang termotivasi oleh jati diri TNI sebagai Tentara Pejuang, Tentara rakyat untuk berkarya nyata yang langsung dapat menyentuh serta dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Agus Guwandi terus memotivasi para Babinsa di wilayah kerja Kodim 1506/Namlea, agar selalu dekat dengan masyarakat dan terus membudayakan kerja gotong royong di desa binaan.(LM-04)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *