by

Peduli Kasih BNI Bersama Pemda Bursel Berikan CSR Bagi 100 Kaum Duafa

Namrole, Lensa Maluku – Peduli Kasih Bank Negara Indonesia (BNI) bersama Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Bursel menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) Ramadhan kepada 100 kaum Duafa yang ada pada 17 desa di Kecamatan Namrole.

Penyerahan CSR berupa Sembako ini berlangsung di Auditorium lantai dua Kantor Bupati Bursel Senin (20/5/2019).

Bupati Bursel, Tagop S Soulisa saat penyerahan CSR

Penyerahan CSR BNI secara langsung diberikan secara simbolis oleh Bupati Bursel Tagop Sudarsono Soulissa dan diterima oleh perwakilan kaum duafa disaksikan oleh Sekda Bursel Iskandar Walla, Pimpinan Bank BNI Ambon, Pimpinan OPD, Pimpinan instansi Vertikal, pimpinan TNI/Polri, kepala desa dan tamu undangan lainnya.

Bupati Bursel dalam sambutanya mengapresiasi pemberian CSR BNI kepada kaum duafa.

Sekda Bursel, Iskandar Walla saat penyerahan CSR

Dirinya Berharap kepada seluruh kepala desa khususnya untuk Bumdes agar dapat bekerjasama dengan BNI dengan cara membuka rekening di bank tersebut sehingga dapat membantu BNI terus berkipra di Kabupaten Bursel.

“Bukan cuma Bumdes, tetapi juga rekening Kades dan PNS, bahkan kami berencana akan menyalurkan gaji PTT di Bank BNI sehingga semua PTT akan mengambil Gajinya di Bank BNI dan secara otomatis target nasaba pada bank bisa bertambah dan mencapai target,” tutur Tagop.

Tagop katakan dengan adanya pemberian CSR dengan melibatkan Pemda Bursel, mudah-mudahan hubungam sinergitas Pemda dan BNI dapat ditingkatkan lagi ke depan dan BNI dapat membantu Pemda dalam memberikan CSR-CSR yang lainnya.

Pimpinan BNI Cabang Ambon, Dionne E Limmon Saat memberikan CSR

“Bagi masyarakat yang menerima CSR selamat semoga dapat memafaatkannya secara baik bagi keluarga khususnya bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa,” Tutur Tagop.

Sebelumnya, Pimpinan Cabang BNI Ambon Dionne E Limmon pada kesempatan itu juga mengatakan pembagian CSR ini merupakan tanggung jawab sosial perusahan apalagi dalam bulan suci ramadhan.

“ hadia CSR ini tidak seberapa nilainya namun, jangan dilihat nilainya tapi hati kami untuk memberi kepada masyarakat yang membutuhkannya. CSR ini akan dibagikan untuk masyarakat yang kurang mampu di 17 desa pada kecamatan Namrole,” ujar Dione.

Disamping itu, Ia berterima kasih kepada Pemda Bursel yang sudah membangun kerja sama dengan Bank BNI hingga Bank BNI bisa berkipra dan mengambil peran di Kabupaten Bursel.

“Kami juga menerima semua masukan dari Pemda dan masyarakat untuk pelayanan BNI, karena bagi kami kritikan dan saran adalah hadiah untuk perubahan kita bersama kedepan,” ungkapnya.(LM-01)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *