by

BNN Bursel Menebar Pesan Bahaya Narkoba, Di Tengah Wabah Corona

-Berita, Daerah-204 views

Lensa Maluku,- Situasi pandemi covid-19 yang masih melanda Dunia saat ini telah membuat banyak aktivitas terhenti.

Meski demikian, dalam konteks upaya penanggulangan narkoba, Badan Narkotika Nasional Kabupaten Buru Selatan (Bursel) tetap bekerja keras dan dituntut kreatif dan inovatif dalam melaksanakan P4GN dengan tetap memperhatikan SOP kesehatan yang berlaku.

BNN dalam rangka memberikan edukasi dan sosialisasi melalui pemasangan spanduk himbauan bahaya narkoba dan pencegahan Covid-19 kepada Masyarakat tetap berjalan.

Hal itu disampaikan Kepala BNN Bursel, Dra Yane Sahetapy kepada media ini kemarin.

Kepala BNN Bursel ini mengatakan, di tengah krisis wabah virus corona yang terus merenggut korban jiwa, upaya perang melawan narkoba tetap harus berjalan.

BNN sebagai leading sector tetap dituntut untuk menunjukkan kinerja nyata dalam menegakkan upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

“Karena situasi mendesak, upaya sosialisasi bahaya narkoba yang biasanya menyedot massa besar tidak bisa lagi dilakukan untuk sementara waktu karena wabah covid-19, ” tuturnya.

Sahetapi menuturkan saat ini untuk pencegahan narkoba dan virus corona, BNN Bursel telah menyebarkan imbauan melalui sejumlah media dan spanduk yang tersebar di Bursel, “Jelasnya. (LM – 02)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *