by

Bupati Safitri Lakukan MoU Bersama PT. Antara Digital Media

Lensa Maluku,- Bupati Buru Selatan Safitri Malik Soulisa, S.IP, M.Si menghadiri Penandatanganan MOU antara Pemerintah Kabupaten Buru Selatan dengan PT. ANTARA DIGITAL MEDIA atas bantuan Videotron dan TV Robot kepada Pemerintah Kabupaten Buru Selatan di Gedung Wisma ANTARA DIGITAL MEDIA di Jakarta. (23/03/2022).

Turut juga mendampingi Bupati Buru Selatan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Buru Selatan Rudi Hartono Seram, MH, menjelaskan dengan adanya bantuan Videotron dan TV Robot ini merupakan bantuan dari PT. ANTARA DIGITAL MEDIA yang akan dibangun pada tahun 2022 ini di Kota Namrole.

ANTARA DIGITAL MEDIA merupakan layanan strategis distribusi informasi dan berita dari Lembaga Kantor Berita ANTARA kepada masyarakat di seluruh Indonesia dalam Format teks, Foto dan Video melalui jaringan media Digital Out-Of-Home Indoor & Outdoor.

Saat ini, layanan ANTARA DIGITAL MEDIA telah menjangkau ruang publik seperti bandara, stasiun Kereta api, Rumah Sakit hingga gedung Kementerian (Rabu 23/03/2022). (LM-03)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *