by

Demokrat Siap Menangkan Safitri – Gerson di Pilkada Bursel 2020

Lensa Maluku,- Pengurus Partai Demokrat di Kabupaten Buru Selatan (Bursel) siap lahir batin mendukung pasangan bakal calon (balon) bupati/wakil bupati, Safitri Malik Soulisa,dan Gerson E Selsily (SMS- GES) pada pilkada Bursel 2020.

Demi mengamankan keputusan Partai, seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat di Kabupaten Bursel diinstruksikan untuk memenangkan pasangan Safitri Malik Soulisa, dan Gerson E Selsily pada perhelatan akbar pilkada Bursel 9 Desember 2020.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPC Partai Demokrat Bursel, Ismail Loilatu didampingi wakil Ketua Herlin Seleky, bendahara Ruben Tasane serta pengurus partai berlangsung di Sekretariat partai demokrat di Namrole Jumat, 3/7/2020.

Loilatu menyampaikan rekomendasi Demokrat telah diterima oleh pasangan Safitri dan Gerson di DPP Partai Demokrat pada Selasa (30/6/2020).

Dia mengatakan surat tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Maluku, Roy Elwan Pattiasina.

“Berkaitan dengan di keluarkannya rekomendasi partai kepada pasangan SMS-GES pada Pilkada Bursel 2020 ini. Kami keluarga besar Partai Demokrat Kabupaten Bursel mulai dari tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC), dan Dewan Pimpinan Anak Ranting (DPART) siap memenangkan pasangan SMS – GES ,” tegas Loilatu.

Loilatu menambahkan sesuai dengan hasil rapat pleno terbatas DPC Demokrat Bursel pada tanggal 3 Juli 2020, disampaikan butir – butir pernyataan sikap kader sebagai berikut,

Pertama, DPC Partai Demokrat Kabupaten Bursel mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada DPP partai Demokrat yang telah memberikan kepercayaan kepada pasangan balon bupati dan wakil bupati, Safitri Malik Soulisa dan Gerson E Selsily pada pilkada Bursel 9 Desember 2020 dalam bentuk rekomendasi yang disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Kedua, DPC Partai Demokrat akan terus melakukan komunikasi, koordinasi dan konsulidasi partai untuk memenangkan pasangan balon bupati dan wakil bupati, Safitri Malik dan Gerson E Selsily

Ketiga, DPC Demokrat dengan ini menyatakan sikap siap, dan loyal terhadap rekomendasi partai demokrat, serta bersungguh- sungguh dalam melakukan kerja politik yang cerdas, peduli dan bersolusi.

Keempat, DPC partai demokrat Kabupaten Bursel menghimbau kepada seluruh kader dan simpatisan partai demokrat di daerah Bursel, untuk tetap solid dan Satu komando dalam memenangkan pilkada Bursel 9 Desember 2020.

“Bagi kader partai yang tidak mendukung Rekomendasi tersebut akan mendapat sangsi tegas sesuai aturan yang berlaku di partai,” tutupnya.¬† (LM-02)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *