by

Disperindag Bursel Gelar Bazar Murah Idul Fitri 1440 H.

Lensa Maluku Namrole – Jelang hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Buru Selatan menggelar Bazar Pasar murah bagi masyarakan Bursel.

Pasar Murah berlokasi di gudang Disperindag Bursel, Kilometer 2 Desa Labuang, Kecamatan Namrole, Kamis (23/05).

Terlihat Kebanyakan yang diserbu warga saat pembukaan bazar murah adalah bahan pokok telur ayam tepung terigu, gula pasir dan susu kaleng, sebab barang kebutuhan pokok yang dijual harganya dibawah standar distributor.

Assiten I Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Bursel Alfario Soumokil saat membacakan sambutan Bupati Bursel Tagop Sudarsono Soulissa mengatakan,

mengatakan Pelaksaan pasar murah memasuki hari araya Idul Fitri nanti dapat membantu masyarakat untuk membeli kebutuhan bahan baku untuk persiapan idul fitri nanti.

tetutama masyarakat yang berpenghasilan rendah dapat dengan mudah memperoleh bahan kebutuhan pokok dengan harga yang relatif murah di bandingkan dengan harga di pasar

Hadir dalam kegiatan, Kadis Deprindak Bursel, H. Hasim Tuarita, Pimpinan OPD, Para tokoh Masyarakat dan warga sekitar(LM-01)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *