by

Murad dan Widya Pratiwi Safari Ramadhan di Bursel

Lensa Maluku, Namrole – Gubernur Maluku Murad Ismail didampingi istri Widya Pratiwi melaksanakan Safari Ramadhan dan buka puasa bersama di Kabupaten Buru Selatan (Bursel).

Selain Gubernur dan Istri turut hadir juga Sekertaris Daerah Provinsi Maluku, Hamin Bin Tahir bersama istri dan sejumlah Pejabat Pemprov Maluku.

Kedatangan Gubernur Maluku bersama istrinya Widya yang juga Ketua PKK Propinsi Maluku itu disambut oleh Bupati Bursel, Tagop S Soulisa serta Istrinya Safitri Malik Soulisa, Anggota DPRD, Sekda Bursel, Iskandar Walla, Pimpinan OPD, TNI/Polri dan Warga Masyarakat.

Dalam Safari Ramadhan itu, Gubernur melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Agung Baitul Atiqah Kabupaten Bursel yang berlokasi di pusat Kota Namrole jalan Kilo Meter 2 dari Desa Labuang.

Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Agung oleh Gubernur diapresasi oleh Warga Masyarakat dan Pemerintah daerah.

Salah seorang Warga Bursel, Sebut saja Amir Buton mengaku bersyukur dengan peletakan batu pertama Masjid Raya Bursel oleh Gubernur Maluku.

“Kedatangan beliau yang sudah beberapa kali di Bursel, menandakan Pa Murad sangat cinta daerah ini. Semoga Pa Gubernur dan istri sehat selalu untuk membangun Maluku terkhusus Kabupaten Bursel” Ungkap Amir.

Sementara momen buka puasa bersama dengan Gubernur Maluku, Pemerintah daerah dan Warga Bursel bertempat di Kediaman bupati di Namrole, Sabtu (1/6/2019) kemarin.

Sebelum digelar buka Puasa bersama, Uztad kondang dari Propinsi Maluku Maaruf Mamulaty yang juga dipercayakan menjadi Ketua FKUB Buru Selatan menyampaikan Tausia seputar hikmah puasa dan amalan di bulan Ramadhan. Dilanjutkan sholat Magrib dikediaman Bupati. (LM-01)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *