by

Kasrul Selang Resmi Jabat Sekda Maluku

Lensa Maluku  – Kasrul Selang resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah Maluku, setelah dilantik dan diambil sumpahnya oleh  Gubernur Maluku Murad Ismail pada Senin (3/2).

Kasrul Selang dilantik sebagai Sekda Maluku berdasarkan Surat Keputusan Presiden RI Nomor: 21/TPA/2020 tertanggal 23 Januari 2020.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan sekda tersebut berlangsung di lantai V ball room Santika Hotel Ambon.

Gubernur dalam sambutanya berharap, Kasrul Selang yang  telah dilantik sebagai sekda Defenitif segera melakukan sejumlah hal penting dalam pemerintahan.

Murad mengungkapka bahwa, hal-hal penting yang harus segera dilaksanakan diantaranya, proses perencanaan dan kebijakan program pemda secara efisien, pastikan program berpihak pada rakyat dan dapat percepat penurunan angka kemiskinan, pengangguran, peningkatan pelayanan dasar dan peningkatan investasi.

“Tentu semua ini dapat terwujud juga jika terdapat koordinasi, komunikasi dan kolaborasi secara efektif dan harmonis, tidak hanya pada lingkup Provinsi Maluku saja, tetapi juga dengan DPRD Provinsi Maluku serta seluruh pemangku kepentingan yang ada di daerah,”Tutup Murad. (***)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *