by

Kodim 1506/Namlea Sosialisasi Program Klassku ke SMA/SMK

Lensa Maluku,- Kodim 1506/Namlea akan mensosialisasikan Program Kalssku ke SMA/SMK di Kabupaten Buru.

Hal itu dijelaskan Pasiter Kodim 1506/Namlea dakam siaran persnya. “Kegiatan sosialisasi ke sekolah-sekolah termasuk SMA/SMK guna menindaklanjuti Program unggulan Klassku Kodam XVI/Pattimura,” jelas Pasiter Kodim 1506/Namlea dalam siaran persnya , Senin malam (03/05/2021).
Sasaran sosialisasi salah satunya adalah siswa SMA/SMK di Kabupaten Buru.

Untuk itu, Senin pagi Pasiter Kodim 1506/Namlea Kapten Inf Muhammad Haris Tumenggung telah berkoordinasi dengan Kadis Cabang Dinas Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus Kabupaten Buru, Ibrahim Sukunora.

Pasiter menyampaikan bahwa Program Klassku memberikan kemudahan akses secara gratis tentang materi-materi pelajaran sekolah sampai tingkat SMA.

Belajar secara online dengan aplikasi Klassku, maka akan mendapat pendampingan dan tuntunan belajar seperti halnya les privat, sehingga dalam belajar akan memperoleh bimbingan dengan baik.

Kadis Cabang Dinas Pendidikan Menengah dan Pendidikan khusus Kabupaten Buru, Ibrahim Sukunora sangat antosias menerima Program Klassku Kodam XVI/Pattimura yang disampaikan oleh Pasiter Kodim 1506/Namlea.

Kadis Cabang Dinas Pendidikan Menengah dan Pendidikan khusus Kabupaten Buru akan menindaklanjuti dan berkoordinasi dengan Para kepala sekolah untuk menjalankan Program Klassku di Sekolah-sekolah SMA di Kabupaten Buru. (LM-03)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *