by

Muhajir Bahta, Ketua DPRD Bursel Dilantik 16 November.

Lensa Maluku – Ketua sementara DPRD Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Muhajir akan dilantik sebagai Pimpinan definitive DPRD Kabupaten Bursel periode 2019-2024 pada tanggal 16 November 2019.

“Tanggal 16 November pelantikan Pimpinan DPRD,” kata Bahta di Bursel kemarin.

Bahta mengaku, kepastian waktu pelantikan itu berdasarkan hasil koordinasi Sekretaris DPRD Kabupaten Bursel, Hadi Longa dengan pihak Pengadilan Negeri Ambon.

Soal persiapan jelang proses pelantikan maupun siapa saja yang akan diundang dalam prosesi pelantikan itu, Muhajir menyerahkan sepenuhnya kepada Sekretaris DPRD.

Sekretaris DPRD Kabupaten Bursel, Hadi Longa mengatakan terkait proses pelantikan Ketua DPRD Bursel terpilih pada tanggal 16 November 2019 oleh Ketua Pengadilan Negeri Ambon.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bursel, Iskandar Walla juga mengatakan, untuk Surat Keputusan (SK) tentang Pelantikan Pimpinan definitif DPRD Kabupaten Bursel periode 2019 – 2024 telah dikeluarkan oleh Gubernur Maluku, Murad Ismail.

Sementara itu kata Muhajir Setelah lantik, yang menjadi agenda utama DPRD yaitu pembentukan alat kelengkapan dewan dan pembahasan APBD 2020,” ungkapnya. (LM- 02)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *