by

Peduli Kasih Safitri – Gerson Kunjungi Korban Pembacokan

Bupati Buru Selatan, Safitri Malik Soulisa bersama Wakil Bupati Gerson Eliezer Selsily mengunjungi pasien Jany Nurlatu yang merupakan korban kekerasan dengan benda tajam di RSUD Salim Alkatiri Namrole.

Bupati dan Wakil Bupati berharap peristiwa yang dialami oleh warga Dusun Walafau, Desa Wamkana, Kecamatan Namrole ini dapat diselesaikan, dan pihak Rumah Sakit dapat menangani korban secara baik.

Bupati dan Wakil Bupati sangat prihatin atas peristiwa yang dialami oleh korban dan keluarga korban.

Berdasarkan kronologis kejadian yang didapat dari pihak keluarga, korban alami tindakan kekerasan dengan benda tajam sekitar pukul 09:00 Wit di Dusun Walafau.

Keluarga korban Jafar Nurlatu menceritakan peristiwa kekerasan terjadi didalam dusun Walafau. Kata Jafar Nurlatu, pelaku bernama Salem Nurlatu ini mengalami stres, dan melarikan diri ke dalam hutan.

Jelas Jafar Nurlatu, korban mengalami luka robek yang sangat parah, dan langsung di larikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis, dan suda di tangani oleh dokter spesialis bedah.

Dokter Hamilton yang menangani pasien mengatakan, pasien mengalami luka robek pada bagian tangan dan dahi namun sudah ditanganinya sehingga tidak terjadi pendarahan lagi.

“Pasien alami luka robek pada dahi dan lengan kiri bagian otot, urat tangan kiri terputus, tetapi suda ditangani dengan baik,” jelas Dokter.

Sementara Kapolsek Namrole, AKP Zainudin Bugus yang di konfirmasi berkait peristiwa ini belum berhasil memberikan penjelasan.(***)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *