by

Pemkab Bursel Minta Partisipasi Semua Elemen dalam Pembangunan Water Front City

Lensa Maluku – Dalam rangka Pembangunan Water Front City sebagai salah satu bentuk penataan kota Namrole, Buru Selatan (Bursel), Pemerintah Daerah harapkan partisipasi semua elemen dalam mendukung pembangunan tersebut

Harapan ini disampaikan Sekda Buru Selatan (Bursel) Iskandar Walla saat membacakan sambutan tertulis Bupati Bursel Tagop Sudarsono Soulissa pada kegiatan seminar Laporan Akhir Studi Kelayakan Masterplan Water Front City Kecamatan Namrole yang berlangsung di auditorium lantai dua Kantor Bupati, Sabtu (1/11).

“Pemda sangat mengharapkan kontribusi pemikiran yang kontruktif sebagai masukan yang bermanfaat dari semua stakeholder guna menyempurnakan laporan akhir Study Kelayakan Water Front City,” Jelas Sekda.

“Dokumen perencanaan study kelayakan Water Front City kota Namrole merupakan langkah awal dalam pembentukan kawasan baru yang layak secara fisik, sosial dan ekonomi,” Katanya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Bursel Iskandar Walla,  Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Para Pimpinan OPD, Para Nara Sumber dari dari PT Tatas Spectra, para kades, peserta seminar dan tamu undangan lainnya. (LM 01)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *