by

Percepatan Kantor Kejari, Bupati Bursel Silaturahmi Dengan Kepala Kejati Maluku

Lensa Maluku,- Bupati Buru Selatan, Hj Safitri Malik Soulisa, SIP, Msi didampingi Wakil Bupati Gerson Eliaser Selsily, Asisten Bidang Pemerintahan), Alfario Soumokil, Kadis Tata Kota, Dominggus Lesnussa, bersilaturahmi dan beraudiensi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, Dr. Undang Mugopal, SH,M.Hum.

Agenda ini berlangsung di kediamannya di Kel Karang Panjang Ambon Rabu (1/09/2021) pukul 20.00 WIT.

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati dengan agenda silaturahmi itu disambut baik oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku dan Stafnya.

Pada kesempatan itu Bupati menyampaikan rasa terima kasih telah disambut dengan baik oleh Kepala Kejati Maluku dan jajarannya.

“Semoga silaturahmi ini dapat membangun dan memperkuat sinergitas dalam mendukung proses pembangunan di Daerah Bursel yang lebih baik kedepan,” tutur Safitri.

Kata Safitri dalam silaturahm ini dibicarakan beberapa hal penting terkait rencana percepatan pembangunan kantor Kejari Bursel dan perangkatnya.

Selanjutnya dari pertemuan tersebut Kepala Kejati Maluku, Undang Mugopal telah sepakat dengan Pemda Bursel untuk percepatan pembangunan Kejari di daerah Bursel sama halnya dengan apa yang ada di Buru sekarang ini.

Dia mengaku adanya persoalan pandemi covid ini, membuat apa yang kita anggarkan selama ini digunakan untuk stimulus ekonomi dan kesehatan.

“Ini kebijakan Pemerintah Pusat yang memang harus kita dukung,”tandasnya.

Selain itu, Kepala Kejati Maluku juga siap membantu dan mendorong sepenuhnya kebijakan-kebijakan Pemerintah Daerah Bursel dari sisi kajian hukum, dalam setiap langkah yang ada kaitannya dengan pembangunan di daerah Bursel.(LM-03)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *