by

Perkuat Sinergitas TNI Polri Terlihat di TMMD ke-109 Kodim 1506 Namlea

Lensa Maluku,- TMMD ke-109 Kodim 1506 Namlea ternyata juga merupakan sarana untuk mengeratkan sinergitas TNI-Polri.

Buktinya personel Polres Pulau Buru dan Brimob Kompi 3 Namlea juga ambil bagian pada sasaran fisik TMMD. Di antaranya mengangkati batu untuk pengerasan jalan beton menuju tempat Pemakan Umum di desa sasaran TMMD, Minggu (27/09).

Dengan wajah ceria, tulus dan ikhlas mereka melaksanakan pekerjaan jalan beton serta pembuatan tempat penjemuran ikan teri di desa sasaran TMMD.

Melalui TMMD demi meningkatkan kesejahteraan warga. Sedikitpun tidak terlihat rona kelelahan di wajah mereka. Senyum mengembang diiringi dengan canda pertanda personel TNI-Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim 1506 bekerja demi rakyat.

Pantauan media ini juga mengatakn, Bahkan bukan saja sinergitan TNI/Polri, masyarakat pada tiga desa sasaran pun turut bergotong royong dengan ikhlas dalam jalannya pelaksanaan TMMD dengan harapan, pelaksanaan TMMD selesai sesuai waktu yang ditentukan.
Komandan Satgas TMMD ke-109 Dandim 1506 Namlea, Letkol Arh Agus Guwandi,. S.A.P,. M.Tr(Han) mengungkapkan, kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 yang digelar Kodim 1506 Namlea itu mendapat dukungan Polri, dalam hal ini Polres Buru dan Brimob Namlea yang turut ambil bagian dalam program TMMD Kodim 1506 Namlea dalam pekerjaan pembuatan jalan beton menuju tempat pemakaman umum yang berada di ketinggian dan pembuatan tempat penjemuran ikan teri, tandasnya.

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *