by

Program Berkah Ramadan, BNI Namrole Salurkan 75 Paket Sembako Untuk Warga Bursel

Lensa Maluku,- Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Namrole menyalurkan 75 paket sembako kepada 75 warga kurang mampu di Buru Selatan. Pemberian bantuan ini berlangsung di aula kantor bupati setempat, Jumat (15/5/2020).

Paket sembako yang disalurkan melalui Pemerintah Bursel ini secara simbolis diserhakan oleh Pemimpin BNI KCP Namrole, Marlin Pattiwaelapia kepada Sekda Bursel Iskandar Walla.

Setelah diterima, Sekda secara simbolis meneruskan penyerahan bantuan ini kepada 3 perwakilan warga Bursel

Dikesempatan itu Sekda mengatakan bahwa pemberian paket ini bukanlah untuk penanganan Covid-19, tetapi ini hanya diberikan kepada pihak-pihak yang membutuhkan uluran tangan di bulan Suci Ramadhan.

“Ini program berkah Ramadan. BNI Namrole menyalurkan 75 Paket Sembako Untuk Warga Bursel terkhusus kepada kaum Duafa,” ucap Sekda.

Sekda berharap, mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang menerimanya.

Ia juga meminta kepada semua penerima berkah ramadan ini untuk mendoakan pihak BNI sehingga bisa sukses dalam melayani masyarakat di kabupaten Bursel.

“Mudah-mudahan BNI selalu sukses dalam menjalankan tugasnya,” tutup Sekda.

Untuk Paket Berkah Ramadhan ini terdiri dari 2,5 Kg beras, minyak kelapa 1 liter, gula 1 Kg, Terigu 1 Kg, dan susu 1 kaleng.

75 warga penerima Berkah ramadhan ini berasal dari Desa Labuang, Desa Elfule, Desa Lektama, Desa Fatmite, Desa Kamlanglale, Desa Leku, desa Waefusi, Desa Nalbessy, Desa Fogi dan Desa Nanali. (LM -02)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *