by

Tagop Dukung Perjuangan Atlit Maluku di PON XX Papua

JAYAPURA — Ketua KONI Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Tagop S Soulisa menyambangi arena dayung Pekan Olahraha Nasional (PON) XX/2021 di Teluk Youtefa, Kota Jayapura, Papua, Senin (4/10/2021).

Tagop hadir memberi dukungan semangat kepada atlet Maluku pada umunya dan terkhusus yang berasal dari Kabupaten Bursel, Issa Behuku.

Issa turun di dua nomor yaitu rowing quadruple scull open putri dan nomor rowing single scull open putri.

Di nomor rowing quadruple scull open putri, ia berhasil lolos ke final, sementara dino or rowing single scull open putri,juga ke A semifinal.

“Saya sebagai Ketua KONI Bursel memberikan apresiasi kepada Issa Behuku menjadi salah satu atlet Maluku dan hari ini kita patut berbangga dan mudah-mudahan sampai di final.

Sebagai pribadi dan sebagai Ketua KONI Bursel, saya memberikan apresiasi dan juga kepada teman-teman lain di dayung maupun juga di cabor lain,’ ungkap Tagop di arena dayung PON XX/2021, di Teluk Youtefa, Kota Jayapura, Papua, Senin (4/10/2021).

la berharap kedepan Pemprov Maluku juga membangun venue dayung khusus seperti lokasi PON di Papua.

“Dengan potensi atlet yang berpretasi inilah maka venue dayung di Maluku harus dikembangkan khususnya di Teluk Ambon agar menjadi lokasi terpusat pengembangan untuk dayung Maluku,’ jelasnya. (***)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *