by

Tim MDR Siap Menangkan SMS-GES

Lensa Maluku, – Dukungan politik  kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buru Selatan, Safitri Malik Soulisa-Gerson Eliaser Selsily terus mengalir, tidak hanya datang dari Masyarakat Bursel.

Namun dukungan juga datang dari Muhammad Daniel Rigan (MDR), pengusaha batu bara dan timnya. MDR yang juga kader PDIP ini bersama pendukungnya siap bekerja untuk memenangkan Paslon SMS GES di Pilkada Bursel 2020.

MDR disebut-sebut akan maju bertarung di Pilkada Buru tahun 2022. Dia dan pasukannya datang ke Namrole didampingi istrinya Bella Sophie yang merupakan selebriti dan pengurus DPC PDIP Kabupaten Buru.

“Kita siap bekerja untuk pasangan SMS-GES,” tegas MDR ketika bersama Istri Bupati Bursel, Safitri Malik Soulisa selaku Calon Bupati, dan rombongan di Pantai Wali Namrole, Jumat 6/11/2020  pukul 16.00 WIT.

“Kami datang ke sini bersama-sama dengan PDIP Kabupaten Buru melihat salah satu visi dan misi besar ke depan. Bukan melihat Buru Selatan dalam skala kecil tetapi kita melihat kesinambungan. Kalau PDIP di Bursel menang dan di Buru nantinya PDIP juga menang, akan ada basis-basis ekonomi yang kita persatukan,” kata MDR.

Menurutnya, membangun Bursel ke depan bila dengan partai yang sama akan lebih mudah. “Kita punya bupati (kader) PDIP, gubernur, dan presiden juga. Kerja sama ini akan cepat sehingga laju pembangunan ekonomi yang dahsyat di Pulau Buru bisa berjalan dengan baik,” ujar dia.

Sebagai kader PDIP, MDR optimis SMS-GES akan memenangkan Pilkada Bursel 9 Desember 2020. Kita harus menangkan pasangan SMS-GES untuk melanjutkan pembangunan di Bursel,” tegasnya.

MDR mengajak masyarakat di Bursel memberikan kepercayaan penuh kepada SMS GES untuk menjemput kemenangan 9 Desember mendatang.(LM-02)

 

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *