by

DPC PKB Bursel Bagi 3000 Masker Di Masyarakat

Lensa Maluku,- Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) membagikan sekitar 3000 masker gratis kepada masyarakat di Bursel.

Aksi bagi-bagi masker ini dipusatkan tempat – tempat keramaian yang ada di Kota Namrole seperti Pasar Kae Wait Namrole, sejumlah pangkalan ojek dan Masjid, Rabu 03/6/2020 pagi.

Selanjutnya pembagian masker  juga akan dibagikan untuk sejumlah Gereja yang ada dikota Namrole pada Minggu, (7/6).

Ketua DPC PKB Bursel, H. Arwa Waris yang memimpin pembagian ini menyampaikan, kegiatan itu merupakan bentuk komitmen dari PKB dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Bursel.

“Kita harus ikut andil bersama pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. Salah satu langkah yang kami ambil adalah membagikan Alat Pelindung Diri (APD) masker kepada masyarakat yang terus beraktivitas mencari hidup untuk keluarga mereka, “ungkap Ketua PKB Bursel.

Dia mengatakan masker yang dibagikan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat. Ribuan masker yang kita bagikan ini sebagai bentuk kontribusi Partai dalam pencegahan penyebaran virus corona di bursel,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan pembagian masker ini sebagai upaya membangun kesadaran masyarakat untuk peduli dalam menjaga kesehatan di tengah pandemi ini.

Sebagai penutup Arwa waris menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti instruksi pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

Sebab di tengah ancaman wabah virus corona yang hingga saat ini masih belum ditemukan vaksinnya, masyarakat harus bersiap untuk terus menjalankan kehidupan dengan perilaku patuh protokol kesehatan.

Selalu beraktivitas dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan, dan disiplin menjaga jarak. (LM-02)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *