by

Jelang Pilkada 2020, Ketua DPW Partai Beringin Karya Maluku Kunjungi DPD Bursel, Ini Pesannya

Lensa Maluku,- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Beringin Karya (Berkarya) Maluku Yani MH Salampesy, melakukan kunjungan ke Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) pada Rabu 23 hingga 24 September 2020.

Disela – sela kunjungannya itu, Yani M.H Salampesy mengatakan bahwa kegiatan kunjungan ini sebagai agenda silaturahmi antar pengurus DPD partai Beringin Karya di daerah.


Dia optimis menargetkan kemenangan pada Empat Kabupaten yang menggelar Pilkada serentak pada 9 Desember 2020

Empat kabupaten yang menyelenggarakan pilkada serentak yakni Buru Selatan, Kabupaten Seram Bagian Timur, Maluku Barat Daya, dan Kabupaten Kepulauan Aru.

Iya mengatakan, pihaknya optimis akan memenangkan Calon yang diusung Partai Beringin Karya di Empat Kabupaten di Maluku.

“Hal ini sesuai target Kita sebagaimana arahan dari Ketum DPP Beringin Karya, Pa Muchdi Purwoprandjono dimana kita harus menang di empat daerah di Maluku ,” ungkap Salampesy.

Salampesy mengungkapkan, telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran partai hingga tingkat Pengurus Anak Cabang (PAC) untuk bekerja secara maksimal memenangkan calon yang diusung.

Partai Beringin Karya saat ini telah memberikan rekomendasi kepada Empat pasangan calon kepala daerah di Maluku,

Masing – masing Nikolas Johan Kilikily-Desianus Orno yang merupakan calon di Maluku Barat Daya, Safitri Malik Soulissa di Buru Selatan, dan Rohani Vanath – Muhammad Ramli Mahu di Kabupaten Seram Bagian Timur dan Kabupaten Kepulauan Aru yaitu, dr. Johan Gonga berpasangan dan Muin Sogalrey

Saat ini kita fokuskan guna mengintensifkan konsolidasi partai jelang pilkada 2020. Partai Beringin Karya menargetkan kemenangan kandidat di empat daerah yang menggelar pilkada

Salampesy menegaskan, konsolidasi akan digelar secara baik hingga 9 Desember guna memastikan seluruh barisan solid dalam mendukung calon kepala daerah yang diusung partai beringin Karya. (LM-02)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *