by

Jika Terpilih, Safitri – Gerson Programkan 100 Hari Kerja Berkantor di Setiap Kecamatan dan Desa Di Bursel

Lensa Maluku,- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buru Selatan (Bursel), Safitri Malik Soulisa  dan Gerson Eliezer Selsily dengan sebutan SMS РGES memprogramkan 100 hari kerja dengan berkantor di setiap kecamatan dan Desa jika mereka terpilih.

Hal itu disampaikan oleh Calon Bupati Bursel, Safitri Malik Soulisa dalam orasi politiknya di Kecamatan Waesama, Bursel, pada Selasa (6/10/2020).

“Kedepan bila kami direstui sebagai Bupati dan Wakil Bupati, semua kecamatan dan Desa akan kami berkantor. Agar kita melengkapi yang sudah ada saat ini,” ujar Safitri.

Kedatangan mereka diberbagai titik nampaknya terus mendapat respon positif dan antuasias yang tinggi oleh Warga dari berbagai kalangan mulai dari Komunitas Adat, Masyarakat Nelayan, Petani, Kaum Milenial dan Warga lainnya.

Suasana akrab dan penuh kekeluargaan menjadi warna dalam setiap perjalanan silaturrahim pasangan yang disebut-sebut menjadi idola dan primadona Masyarakat Bursel dengan Jargon SMS-GES.

Terutama, dari kaum perempuan. Tak sedikit, mereka secara blak-blakkan menyatakan mendukung penuh sosok perempuan ramah dan santun tersebut.

Restu politik disetiap Desa dan Dusun di Kecamatan Waesama berupa prosesi adat yakni “Babeto” dan pembacaan doa selamat disetiap mata rumah menyertai perjalanan politik pasangan SMS-GES.

Pemakaian selendang kepada Safitri Malik Soulisa sebagai calon bupati dan pemakaian lestari di kepala Gerson Eliezer Selsily sebagai calon wakil bupati menandakan restu kepada pasangan ini. (LM-02)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *