by

DPW Berkarya Gelar Rakor Pimpinan Wilayah, Pimpinan Daerah, Anggota DPRD Se Maluku

Lensa Maluku,- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pimpinan Wilayah, Pimpinan Daerah, Anggota DPRD se Maluku untuk mempersiapkan verifikasi administrasi dan faktual partai politik untuk Pemilu 2024 melaui Virtual zoom meeting, Kamis 4/1/2021.

Rakor ini melibatkan seluruh pengurus ditingkat DPD, DPW dan Anggota DPRD se Maluku.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Maluku, Yani Salampesy mengatakan bahwa Rakor pimpinan wilayah yang dilaksanakan ini guna menyiapkan kepengurusan, baik ditingkat DPW, DPD, DPC, PAC.

Salampesy menyampaikan rapat ini digelar sebagai kesiapan melengkapi berkas verifikasi faktual menyambut Pemilu 2024, serta agenda pelantikan Pengurus DPW Berkarya Maluku pada tanggal 19 Pebruari 2021 oleh Ketua DPP, Muchdi Purwoprandjono.

“Ini amanat yang diberikan Ketua DPP, Muchdi Purwoprandjono dalam rangka mengonsolidasikan seluruh kader Partai menyambut pesta demokrasi di 2024,” tuturnya.

Dalam Rakor itu, Salampesy meminta kepada semua jajaran pengurus agar menyiapkan semua persyaratan sesuai undang-undang untuk bisa mengikuti verifikasi administrasi dan faktual partai politik untuk Pemilu 2024 nanti.

Selain itu, Salampesy mengharapkan kepada semua kader partai untuk fokus agar bagaimana seluruh persyaratan administrasi hingga syarat Kartu Tanda Anggota (KTA) bisa dipenuhi secepatnya.

“Partai Berkarya saat ini terus melakukan konsulidasi dan evalausi untuk menjemput kemenangan pada pemilu 2024,” tandas Salampesy.

Dalam rakor ini tampak unsur pimpinan DPW, seluruh pimpinan DPD kab/kota se provinsi Maluku, juga anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten se Maluku siap menyambut verifikasi administrasi dan faktual partai politik untuk Pemilu 2024.(LM- 03)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *