by

Selamat Hari Jadi ke-13 Kabupaten Buru Selatan

Lensa Maluku,- Peringatan Hari Jadi ke-13, Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Tahun ini terasa sangat berbeda bila dibandingkan dengan Tahun–tahun sebelumnya.

Hal ini sebagai dampak dari bencana pandemi Covid-19 yang masih mewabah, namun di usia Kabupaten ini tidak sedikitpun menyurutkan motivasi dan semangat untuk membangun daerah tercinta Bursel.

Sebagaimana pesan HUT Kabupaten Bursel ini yakni “Bangun Daerah deng Cinta”.

Sejarah panjang perjalanan daerah ini diusia ke 13 Tahun sejak 2008 hingga 2021, tentu banyak terjadi pasang surut, prestasi dan pengharapan dalam perjalanan di usia tersebut.

Daerah Kabupaten Bursel pada usia yang beranjak dewasa ini tampak semua komponen di daerah selalu berusaha untuk meningkatkan pembangunan serta meningkatkan pelayanan publik menjadi lebih baik, agar tingkat kemajuan di Kabupaten Bursel dapat terus terwujud ke arah yang lebih baik lagi.

“Di usia Kabupaten Bursel yang Ke 13 Tahun, ibarat anak yang baru berangkat dewasa masih perlu banyak perhatian, kasih sayang dan perbaikan guna meningkatkan pembangunan, memberikan pelayanan publik yang baik serta senantiasa berusaha agar harapan besar untuk kemajuan Kebupaten yang kita cintai ini dapat terwujud melalui visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Bursel, Hj Safitri Malik Soulisa dan Gerson E Selsily 5 tahun Kedepan.

Prestasi dan penghargaan yang telah diperoleh sejauh ini dapat menjadi motivasi dan indikator penilaian keberhasilan atas upaya pembangunan yang dilaksanakan secara bersama-sama, antara Pemerintah, DPRD, dan pihak – pihak terkait serta seluruh elemen masyarakat.

#Terussss Berkarya Bangun Bursel.
“Lolik Lalen Fedak Fena, Satukan Hati Membangun Negeri”.

Catatan Kecil By : Taufik Hidayat Tuanaya.

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *