by

Pererat Silaturahmi, Bupati Bursel Kunjungi

Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa mengunjungi Kantor Kodim 1427 Pasangkayu pada Rabu, (17/3/2021). Bupati diterima langsung Letkol Inf Novialdi, Dandim 1427 Pasangkayu bersama perwira staf di Aula Makodim.

Turut hadir, Kadis PU Pasangkayu Budiansyah, Staf Khusus Anas, Pasi Ter Kodim Kapten Inf Hasan, Pasi Log Kodim Kpten Inf Muhammad Barki, Pasi Pers Kodim Lettu Inf Abdul Malik, Danunit Kodim Letda Inf Munajab, Pasandi Kodim Letda Inf Yonderson.

Yaumil dalam kunjungan menyatakan rasa terima kasih pada Dandim dan perwira staf yang telah bersedia menerima kunjungan kerja. Kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi bersama Forkopimda untuk dapat bersama-sama menjaga stabilitas daerah. Dinyatakan Bupati, kunjungan kerja ini merupakan salah satu program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu masa bhakti 2021-2026.

“Sebagai Bupati Pasangkayu mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan Kodim 1427/ Pasangkayu di tengah kesibukan kegiatan masih bisa menerima rombongan dengan baik,”ucap Yaumil.

Ia juga berharap dengan silahturahmi ini dapat mempererat dan mempersolid kerja sama antar Pemkab Pasangkayu dengan Kodim 1427/ Pasangkayu dalam mewujudkan Pasangkayu yang lebih maju.

Di tempat yang sama, Dandim 1427 Pasangkayu, Novialdi mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kunjungan Bupati Yaumil Ambo Djiwa, sebagai pejabat pemerintahan di Kabupaten Pasangkayu.

Pertemuan Dandim 1427/ Pasangkayu dan Bupati Pasangkayu yang berlangsung dengan penuh keakraban dan dalam suasana kekeluargaan. Hal ini menunjukkan terjalinnya silaturrahmi yang harmonis antara Kodim 1427/ Pasangkayu dan Pemerintah Kabupaten Pasangkayu. CM
(atk)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *