by

Bupati Safitri Bersyukur Bisa Diwisuda S-2

Lensa Maluku,- Bupati Buru Selatan (Bursel), Hj. Safitri Malik Soulisa bersyukur menjadi salah satu peserta wisuda pada acara Wisudawan/Wisudawati Pasca Sarjana Program Studi Administrasi publik di Universitas Pattimura Ambon Selasa, (31/8/2021).

Meski banyak kesibukan tidak menghalangi Bupati Perempuan Pertama di Maluku ini menyelesaikan pendidikan S2 Magister sains (M.Si.).

Pada kesempatan itu, Bupati Safitri menerima pengukuhan kelulusan bersama 109 Mahasiswa Pascasarjana peserta wisuda di kampus tersebut.

“Saya bersyukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas perkenanannya, saya dapat hadir di tempat ini untuk merayakan salah satu momen penting dalam kehidupan saya, yaitu Wisudawan/ti Pasca Sarjana Program Studi Administrasi Publik Tahun 2021,” ucapnya.

Meskipun situasi pandemi namun tidak mengurangi nilai kebersamaan dalam momen penting ini, dengan tidak mengabaikan prinsip memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan

Diakuinya, banyak cerita, perjuangan, serta usaha yang telah dikerjakan hingga bisa sampai pada tahap ini.

“Yang pasti satu kebanggaan buat Saya karena walaupun ditengah kesibukan yang padat saya bisa mendapatkan predikat Magister sains (M.Si.), selaku pribadi Saya berterima kasih kepada semua pihak Dosen dan kawan yang turut mensuport sehingga bisa menyelesaikan studi di Universitas Pattimura Ambon Tahun ini,” tandasnya. (LM-03)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *