by

Wabub Bursel Dan Ketua Sinode GPM Hadiri Peresmian Gereja “Opo Nake Huma Emilit” di Desa Fakal

Lensa Maluku,- Wakil Bupati Buru selatan, Gerson Eliaser Selsily didampingi Pimpinan OPD dan Ketua TP.PKK Cornelia Selsily menghadiri secara langsung acara peresmian dan pentabisan Gereja Protestan Maluku (GPM) “Opo Nake Huma Emilit” di Desa Fakal pada Minggu, 7/05/2022.

Acara pentahbisan dan peresmian Yang berlangsung di Desa Fakal tersebut dimulai dengan penandatagan Prasasti dan berita acara Gedung Gereja oleh MPH Sinode GPM, Pdt elfifas Maspaitella, di lanjutan dengan Ibada Pentahbisan Oleh Ketua Sinode.

Sementara itu, disela – sela peresmian Gedung Gereja Wabub Bursel, Gerson E Selsily menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas diresmikan Gereja Protestan Maluku (GPM) “Opo Nake Huma Emilit” di Desa Fakal.

Hal itu tidak terwujud tanpa dukungan semua pihak dan kerja keras jemaat semua.

Selsily berharap kepada jemaat bangun terus harmonisasi persaudaraan dan persekutuan, eratkanlah tali kekerabatan dan kekeluargaan, sebab kita semua tahu, tanpa kebersamaan, tanpa persekutuan, tanpa kerjasama maka usaha apapun akan sia-sia.

Selanjutnya dengan adanya Gedung Gereja yang baru ini, maka ada semangat baru, ada tekad baru, dan komitmen baru untuk terus membangun Jemaat, sekaligus membangun masyarakat yang lebih baik lagi kedepan.

Semoga adanya gedung gereja baru menjadi semangat tersendiri dalam perluasan pelayanan keumatan kepada Tuhan YME diwilayah setempat.

Turut hadir dalam agenda tersebut, Selain Wakil Bupati Bursel, Gerson Eliaser Selsily, ketua TP. PKK, Nel Selsily/ Loppies ketua Sinode GPM (Pdt E.T. Maspaitela) dan istri (Pdt Ny. D. Maspaitela/ Alpassa, Hadir juga Ketua Klasis GPM Bursel dan istri, Ketua Klasis GPM Buru Utara, Anggota DPRD Bursel, Pimpinan OPD, Sesepu Anak Negeri Fakal, Frits Lesnussa, pengurus daerah AMGPM dan para Pendeta jemaat se klasis GPM, camat fena fafan dan muspika beserta Anak cucu Negeri Fakal dari perantauan. (LM-03)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *