by

Ansor Maluku Kutuk Keras Pelaku Bom Bunuh Diri di Depan Gereja Katedral Makassar

Lensa Maluku,- Ridwan Nurdin Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Maluku mengutuk keras pelaku aksi bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Katedral, Jalan Kartini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021).

Tindakan pelaku peledakan bom di Makassar pagi ini yang telah membuat ketakutan di tengah-tengah masyarakat dan telah menyebabkan jatuhnya korban jiwa

Ridwan Nurdin menilai, aksi ini sebagai tindakan keji yang menodai kenyaman hidup bermasyarakat.

“Sehingga Apa pun itu motifnya, aksi ini tidak dibenarkan oleh agama manapun, karena sangat merugikan orang lain,” ungkapnya.

Ridwan juga berharap kepolisian dan aparat bisa segera mengungkap latar belakang aksi kekerasan yang dilakukan di dekat tempat ibadah.

Tak hanya itu, ia juga berharap aparat keamanan POLRI bisa mengungkap dan segera menangkap Aktor yang terlibat dalam aksi keji tersebut.

Ridwan juga menghimbau kepada seluruh eleman masyarakat untuk tidak terprovokasi dan mari sama sama menciptakan rasa aman dan damai di Maluku Khususnya dan Indonesia.

Keamanan dan kedamaian menjadi tanggungjawab bersama, mari kita saling menguatkan dalam kehidupan yang harmonis.

“Mari jaga Indonesia, Surga yang Allah SWT Tuhan Yang Maha esa titipkan kepada kita semua. Jangan sampai dikotori oleh orang orang yabg tidak bertanggunjawab,” (LM-02)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *