by

Ketua DPW Berkarya Maluku Perintahkan Kader Bersiap Hadapi Pemilu 2024

Lensa Maluku,- Ketua DPW Berkarya Maluku, Yani Salampessy memerintahkan seluruh kader partainya segera mempersiapkan kelengkapan berkas menghadapi verifikasi administrasi dan faktual partai politik (parpol) sebagai syarat menjadi peserta di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dia meminta agar seluruh kader partai menyiapkan persyaratan administrasi, hingga kartu tanda anggota (KTA) bisa dipenuhi dengan secepatnya saat menggelar rapat terbatas kemarin.

Salampessy menegaskan, Partai Beringin Karya (Berkarya), di bawah komando Ketua Umum Muchdi Purwopranjono (Muchdi PR) saat ini terus gencar melakukan verifikasi di 34 Provinsi dan 514 kabupaten/kota di Indonesia.

“Terkait kisruh Partai dipusat kita serahkan ke DPP, saat ini Partai di bawah komando Ketua Umum Muchdi PR masih mempunyai legalitas yang sah di mata Negara dan KPU, sesuai SK dari Menkumham dan terdaftar dalam sipol KPU sampai saat ini¬† “Jelasnya.

Oleh sebab itu, Saya meminta kepada semua jajaran pengurus di Sebelas Kabupaten Kota di Maluku, agar menyiapkan semua persyaratan sesuai undang-undang untuk bisa mengikuti verifikasi administrasi dan verifikasi faktual partai politik untuk Pemilu 2024.

Menurutnya saat ini langkah taktis dan strategis parpol yang terpenting ialah bisa dengan mudah memenuhi persyaratan sebagai peserta pemilu di ajang pesta demokrasi 2024 mendatang. (LM-03)

 

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *