by

Atlit Bursel Raih Juara Tiga Umum Kejuaraan Taekwondo Kapolres Buru Cup

Lensa Maluku,- Atlit Kabupaten Buru Selatan  (Bursel) keluar sebagai juara III umum pada Kejuaraan Taekwondo Kapolres Buru Cup 2020, di Namlea, yang diikuti oleh utusan sejumlah Kabupaten/Kota di Maluku.

Tiba di Daerah Bursel, 31 peserta Atlet Taekwondo yang telah mengharumkan nama daerah Bursel tersebut, disambut oleh Sekda Bursel, Iskandar Walla dan pimpinan OPD bersama Masyarakat lainnya. Acara penyambutan  ini berlangsung di depan Kantor Bupati Bursel, Selasa, (03/03/2020).

Sekda Bursel, Iskandar Walla disela – sela penjemputan Atlit Bursel menyampaikan, ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para peserta Taikwondo yang telah mampu meraih Juara III Umum  Taekwondo, Kapolres Buru Cup.

“Atas nama Pemerintah Daerah kami sangat berterima kasih, dan mengapresiasi prestasi para atlet, serta para Pelatih yang terus memberikan pembinaan, perhatian dan semangat kepada Atlet kita. Tentunya dengan pengorbanan tenaga, konsentrasi dan pikiran sehingga dapat membuahkan hasil yang memuaskan dan mengharumkan Daerah ini,” Tutur Sekda.

Iya mengungkapkan, Pemerintah daerah akan selalu hadir dalam mendukung prestasi anak-anak (Altlet) kita di Daerah.

Selanjutnya, usai pertemuan para Atlit dengan Sekda Bursel di ruang rapat setda, para Atlit juga diberikan Uang pembinaan oleh pemerintah daerah yang diberikan oleh Sekda Bursel, Iskandar Walla.

Sebelumnya, Kejuaraan Taekwondo, Kapolres Buru Cup 2020 digelar selama 3 hari  diikuti sekitar 339 atlet terbaik yang menjadi utusan sejumlah Kabupaten/Kota di Maluku.

Penutupan Kejuaraan Taekwondo berakhir dengan pengumuman juara serta penyerahan piala kepada para pemenang.

Yang mana, Kabupaten Maluku Tengah keluar sebagai juara 1 umum , juara 2 diraih Kota Ambon dan juara 3 diraih oleh Kabupaten Buru Selatan.  (LM-01)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *