by

Babinsa Sukseskan Program Serbuan Vaksinasi Covid 19 di Buru – Bursel

Lensa Maluku,- Para Babinsa Kodim 1506/Namlea terjun langsung mensukseskan Program Serbuan Vaksinasi Covid 19 seribu per hari yg dimulai tgl 26 Juni 2021 di Kab. Buru dan Buru Selatan.

Dalam mengurangi angka penyebaran wabah Covid-19 di Wilayah binaannya, Babinsa Jajaran Kodim 1506/Namlea mengajak warganya untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan di Kabupaten Buru terpusat di Polres Pulau Buru dan tersebar di Puskesmas Kecamatan Waeapo dan Polsek Waeapo, Kabupaten Buru Selatan bertempat di Kantor Bupati Buru Selatan.

Para Babinsa menyampaikan bahwa yang membuat masyarakat menjadi takut untuk melaksanakan Vaksinasi karena banyak sekali berita bohong (Hoax) dan berita profokasi yang telah banyak beredar di Medsos yang menjadi bahan perbincangan bagi seluruh masyarakat.

Semua Berita Hoax dan Betrita Provokasi tentang vaksin telah dibuktikan oleh fakta nyata dilapangan bahwa vaksin tidak berbahaya karena Dandim 1506/Namlea, Kapolres Pulau Buru, Forkopimda, tenaga kesehatan, TNI, Polri serta Anggota TNI dan Polri yang beberapa saat yang lalu mereka telah membuktikan bahwa vaksin tidak berbahaya dan aman.

Warga masyarakat diajak Marilah mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 agar wilayah ini dapat terbebas dari bahaya penyebaran Corona dan informasi ini juga diharapkan tidak berhenti sampai disini, melainkan dapat diteruskan kembali kepada sanak saudara dan juga seluruh warga lainnya.

Selain memberikan himbauan untuk mendukung vaksinasi kepada warga binaannya, Para Babinsa juga tak lupa mengajak warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam berkegiatan sehari-hari dengan selalu menerapkan 4 M.

Menggunakan masker setiap beraktivitas diluar rumah, Mencuci Tangan dengan bersih setelah beraktivitas, Menjaga jarak dan Mencegah terjadinya kerumunan serta Menjauhi kerumunan warga.(LM-04)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *