by

BBFC Akan Berlaga di Liga 3 Usia 23 tahun

Lensa Maluku,- Tim Binatama Bupolo Fotbal Club (BBFC) usia 23 tahun dari Kabupaten Buru akan berlaga di kompetisi PSSI Liga 3 Nasional yang akan digelar di Ambon tanggal 23 September hingga 3 Oktober nanti.

Pelatih BBCF, Ali Litiloly kepada awak media di Namlea, Selasa (21/09/2021) menjelaskan kalau anak-anak asuhannya hari ini akan bertolak menuju Ambon dan akan berlaga di kompetisi PSSI Liga 3 Nasional.

Menurut Ali , keputusan BBCF mengikuti kompetisi liga 3 diambil dalam rapat tanggal 16 September lalu di Namlea, dan kick off pada tanggal 23 Dept mber nanti.

“Kepada pengurus dan seluruh masyarakat Bupolo, mohon dukungan moral dan do’a, semoga team BBFC bisa membawa nama baik dan prestasi bagi tanah BUPOLO, amiiin,”ucap Ali.

Dalam laga nanti, tim yang dikomandasi Ali Litiloly, Abdul Kadir Tan dan Husein Ohorella Banjar itu, menghimbau kepada masyarakat Buru yang ada di Pulau Ambon untuk datang menyaksikan tim BBFC saat berlaga di lapangan sepakbola TNI-AL Halong.

Kata Ali, anak-anak asuhannya yang dibawa sebanyak 18 pemain, telah bertekad untuk mengukir prestasi di kompetisi tersebut.

Untuk itu mereka juga membutuhkan dukungan suporter yang datang langsung mendukung dari pinggir lapangan sepakbola, agar mampu menambah semangat bertanding nantinya.

“Kita tidak hanya butuh dukungan doa dari jauh, tapi masyarakat Bupolo yang tinggal di Ambon datang mangente Katong saat anak-anak bertanding nanti,”harap mantan pemain nasional ini.

Untuk mengukir prestasi yang baik di liga nanti, selama ini tim usia 23 tahun asal Kabupaten Buru ini selalu ditempa dengan latihan-latihan.

Skill perorangan terus dipoles, serta kekompakan tim dalam berlaga juga terus diasah dengan baik. (LM-04)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *