by

Ditengah Covid 19, Peringatan Hardiknas 2 Mei 2020 di Bursel Ditiadakan

Lensa Maluku, – Peringatan hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada tanggal 02 Mei 2020, yang biasanya dilaksanakan, untuk tahun tampak ditiadakan sehubungan dengan pandemi covid-19 yang saat ini tengah melanda Indonesia termasuk kita di Bursel.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Edison Biloro kepada Media ini Sabtu 02/05/2020.

Dia mengatakan tidak dilaksanakannya peringatan Hardiknas 2020 oleh pemerintah Bursel/ Dinas pendidikan disebabkan kondisi dan situasi ditengah-tengah pandemi covid -19 yang mengancam kita saat ini.

Untuk itu kebijakan yang diambil yakni tidak mengadakan peringatan Hardiknas di daerah Bursel sesuai dengan arahan Pemerintah Pusat dan hanya dilakukan perenungan oleh sekolah-sekolah masing-masing di daerah ini.

“Walupun pelaksanaan peringatan Hardiknas tahun ini tidak dilaksanakan, namun makna dari nilai-nilai Hardiknas harus tetap ada dalam jiwa setiap anak bangsa, terkhusus kita di Bursel,”tutupnya. (LM -02)

 

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *