by

Gerson Wabup Bursel Buka Rapat Wilayah GSJA

Lensa Maluku,– Wakil Bupati Buru Selatan Gerson Eliser Selsily menghadiri dan memberikan sambutan sekaligus membuka Rapat Wilayah GSJA Buru Selatan Tahun 2022, berlangsung di Gedung Gereja Filadelfia Jemaat Labuang, Namrole, Kamis, (3/3/2022)

Hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Gerson Selsily didampingi Alfario Soumokil (mantan Asisten I), Ketua Daerah GSJA Maluku Pdt. Janes Titie, Ketua Wilayah GSJA Buru Selatan Pdt.Jery Palihema, para Hamba Tuhan GSJA Buru Selatan, anggota DPRD Bursel Lany Seleky, Elyn Seleksi dan pimpinan TNI-POLRI.

Selsily awali sambutannya mengatakan, Rapat Wilayah GSJA Buru Selatan 2022 ini dengan tema, “Mengembangkan Karakter Kristus Dalam Pelayanannya”.

“Tema ini tentunya mengajarkan tentang bagaimana sikap seorang pelayan dalam mewujudkan kerajaan Allah dalam dunia ini,” jelas Selsily.

Selsily mengatakan, sebagaimana dijelaskan juga oleh Rasul Paulus dalam 1 Korintus 11:1 ikutlah teladanku sama seperti aku mengikuti teladan Yesus.

“Yaitu menampilkan gaya hidup dan pelayanan Yesus pada saat ia melayani dalam dunia ini,” jelas Selsily.

Kata Selsily, pesan tersebut mengandung pesan thologis pada saat kita kerinduan untuk melayani Tuhan.

“Maka kita harus semakin teguh iman, bijaksana, dalam menata hidup serta panggilan kita, maka kita akan keluar sebagai pemenang jiwa-jiwa bagi Tubuh,” ujar Selsily.

Selsily mengingat kepada semua orang yang hadir bekerja di ladang Tuhan, Alkitab berkata dalam 1 Korintus 15:58, “jangan goyah dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan, sebab kamu tahu, dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahnya tidak sia-sia.

Sambung Selsily mengajar semua Jemaat serta seluruh masyarakat Buru Selatan bersama Bupati dan dirinya sebagai Wakil Bupati, pimpinan DPRD dan TNI-Polri dan tokoh masyarakat untuk sukseskan program vaksinasi untuk memutuskan rantai penyebaran virus Corona.

“Disamping itu kita terus mengajak umat untuk hidup dalam perdamaian dengan semua orang, sebab Yesus mengutus kita ke dunia untuk membawa damai sejahtera (Yohanes 20:21). (LM-03).

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *