by

Komandan Lantamal IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina berasama Ketua DPD GRANAT Maluku, Yani Salampessy bersilaturahmi dengan Bupati Bursel, Hj Safitri Malik Soulisa.

Pertemuan ini berlangsung di Kediaman Bupati di Lorong Sumatera Kebun Cengkeh Ambon, Kamis 3/3/21.

Pantauan media ini, tujuan silaturahim Jendral Bintang bersama Ketua DPD Granat Maluku dalam Rangka membicarakan kunjungan kerja (Kunker) dalam rangka kegiatan Vaksinasi di Kecamatan Kepala Madan dan Kecamatan Ambalau.

Dalam kunkernya nanti, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina selain pelaksanaan program vaksinasi di Dua Kecamatan juga akan memantau Aktifitas pos TNI- AL diKecamatan Kepala Madan.

Dalam pertemuan dengan Bupati perempuan pertama di Maluku ini, Jendral Said juga membicarakan terkait penambahan satu Pos TNI AL di Pusat Kota Namrole untuk disi oleh personilnya, hal itu itu langsung respon baik oleh Bupati.

Safitri

Sementara itu, Ketua DPD Granata Maluku Yani Salampessy juga melaporkan kesiapan pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Granat Bursel untuk segera lantik dan meminta Bupati selaku ketua pembina untu menghadirinya.

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *