by

Sekda ; Kontingen MTQ BurseL Siap Berlona Tingkat Provinsi di KKT

Lensa Maluku,-Peserta Kontingen MTQ Kabupaten Buru Selatan akan menurunkan 36 peserta untuk bertanding pada semua mata lomba yang akan di perlombaan pada MTQ Ke-29 Tingkat Provinsi Maluku di Kabupaten Kepulauan Tanimbar Saumlaki (KKT).

Sekertaris Daerah Kabupaten Buru Selatan Iskandar Walla kepada wartawan di Kantor Bupati kemarin mengatakan, pemda Buru Selatan telah melakukan kesilapan baik kontingen maupun kesiapan teknis.

“Kesiapan kita untuk ikut MTQ tingkat provinsi Maluku, kesiapan kita suda siapkan kontingen, dan menunggu petunjuk dari bupati,” jelas Walla.

Dikatakan, pemda Buru Selatan telah selesai melakukan kesiapan, baik kesiapan kontingen maupun kesiapan teknis.

“Karena kesiapan kontingen ada pula persiapan officialnya, kemudian tim LPTQ,” ujar Walla.

Kabag Kesra yang di konfirmasi terkait kesiapan kontingen MTQ Buru Selatan ia mengatakan, jumlah peserta sebanyak 78 orang, jelasnya, peserta 36 orang dan official ditambah pelatih dan tim official.

Dikatakan, Buru Selatan akan mengikuti semua mata lomba yang di lombakan.

“Rencananya tiba d Ambon, berangkat dari Ambon tanggal 13 Maret nanti, pembukaan MTQ pada tanggal 18 Maert 2022,” jelas Mony.

Sekda dan juga Kabag Kesra sama-sama berharap kontingen MTQ Buru Selatan akan tampil secara maksimal dan mendapatkan juara.(LM-03)

.

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *