by

Kapolda dan Pangdam Maluku Kunker di Bursel dalam Gowes Sepeda santai.

-Uncategorized-1,126 views

Namrole, Lensa Maluku – Kapolda Maluku Irjen Royke Lumowa dan Pangdan Maluku Mayjen TNI Marga Taufiq melakukan kunjungi kerja sekaligus melakukan silahturami di Daerah Kabupaten Buru Selatan (Bursel).

Kegiatan ini dalam rangka menggelar kegiatan Gowes Sepeda Santai, Jumat (15/02).

Kapolda dan Pangdam tiba di Bandara Namrole Desa Lektama, Kecamatan Namrole, Kabupaten Bursel menggunakan pesawat Polri Tipe 212 NC 200 pada 17.05 WIT.

Kedatangan Kapolda dan Pangdam disambut oleh, Kapolres Pulau Buru Ricky Purnama Kertapati dan jajarannya, Dandim 1506 Pulau Buru Letkol Inf Syariffudin Azis dan jajarannya, Asisten 1 Setda Bursel Alfario Soumokil, Asisten 3 Setda Bursel Ronny Lesnussa, para staf ahli, dan pimpinan OPD di lingkup pemerintah Kabupaten Bursel.

Prosesi penjemputan para perwira tinggi, Bintang Dua ini disugihi tarian cakalele dari anak-anak Sekolah Minggu Tunas Pekabaran Injil (SMTPI) Desa Waenono- Kamlanglale dan penyematan Lenso Adat (Efutin) Dari Pemda Bursel kepada Kapolda dan Pangdam sebagai tanda ucapan selamat datang di Daerah Bupolo

Usai penjemputan, Kapolda dan Pangdam langsung menuju ke penginapan Golden Alfe’s, di Desa Labuang Kecamatan Namrole sekitar Pukul 17.25 WIT untuk istirahat.

Informasi yang diterima dari Humas Bursel, Kapolda dan Pandam akan mengikuti acara ramah tama yang akan berlangsung di auditorium lantai dua kantor bupati Bursel, Jumat malam (15/02) Pukul 20.00 WIT.

Sementara kegiatan Gowes Sepeda santai akan berlangsung esok pagi, Sabtu (16/02) dengan titik star dari Kota Namrole menuju Kota Namlea, Kabupaten Buru. (LM-01)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *