by

Menghadapi Debat Kedua, Safitri-Gerson Siap Tampil Attractive

Lensa Maluku,- Juru bicara tim pemenangan Safitri Malik Soulisa dan Gerson Eliaser Selsily, Abubakar Solissa, mengatakan Ibu Safitri dan Pak Gerson akan tampil atraktif dalam menghadapi debat kedua yang akan berlangsung pada malam ini (28/11/2020) di Gedung Serbaguna Namrole.

“Ibu Safitri dan Pak Gerson akan powerfull di debat kedua nanti malam. Berbagai persiapan juga telah dilakukan, mulai dari penguasaan materi debat sampai dengan teknis pembagian tugas dari keduanya saat memberi maupun menjawab setiap pertanyaan yang diberikan oleh panelis maupun dua paslon lainnya,” kata Solissa lewat rilis yang dikirim via WhatsApp kepada lensa Maluku.com di Namrole, Sabtu (28/11/2020).

Menurut dia, Ibu Safitri dan Pak Gerson sudah banyak berdiskusi dengan beberapa pihak terkait tema debat yang menyangkut dengan pertanian, perikanan, pendidikan, hukum dan perlindungan masyarakat budaya dan pariwisata serta kesehatan.

Solissa juga menambahkan, ruang panggung debat malam nanti harus lebih soft dan lebih banyak menonjolkan adu argumen ketimbang saling serang privasi agar masyarakat bisa mendapatkan pencerahan lewat debat nanti. (LM-02)

BACA JUGA
loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *